Minggu, 20 Maret 2011

Wow...Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Akan Tuntut Mantan Pacar?

Nama Erica Albright mendadak terkenal setelah disebut-sebut sebagai alasan Mark Zuckerberg membuat situs pertemanan Facebook. Ia adalah mantan kekasih pendiri sekaligus CEO Facebook itu.





Di dalam film berjudul The Social Network diceritakan bahwa Albright memutuskan Mark. Dalam kehidupan nyata Erica sudah memiliki tunangan dan Mark pun sudah memiliki kekasih bernama Priscilla Chan.

Foto Priscilla Chan

Namun, perseteruan itu sepertinya tak berhenti. Setelah Zuckerberg tak mau menerima permintaan pertemanan Erica, pekan ini, sejumlah pengacara miliuner berusia 26 tahun itu mengirimkan surat ke Erica dan meminta agar ia tak bercerita mengenai masa lalu mereka ke media.

"Saya baru saja menerima surat dari manajer saya yang berasal dari pengacara Mark Zuckerberg. Mereka meminta bertemu dengan pengacara saya dan mereka meminta saya tidak membicarakan informasi pribadi mengenai Mark atau mereka akan mengambil tindakan hukum. Tak masuk akal. Saya tidak pernah bercerita buruk tentang dia. Mungkin saya harus memulainya sekarang," demikian tulis Erica di status Facebook-nya.

Dalam kisah The Social Network, Erica Albright yang juga kekasih Zuckerberg, memutuskannya dan membuat pemuda berusia 26 tahun ini marah kemudian membobol database mahasiswi serta memajang foto mereka. Para mahasiswa diminta untuk mengukur tingkat kecantikan para mahasiswi tersebut. Di sinilah cikal bakal terbentuknya Facebook.

Setelah nama Erica masuk dalam film itu, serta merta wawancara pun melayang ke gadis kelahiran 29 Oktober 1985 ini. Ia mengaku mendapatkan 10 ribu pertanyaan mengenai Mark. Di status Facebook yang lain, Erica mengatakan Mark memintanya bertemu pada pekan depan. "Silakan tinggalkan pertanyaan yang akan Anda tanyakan pada Mark. Saya akan bertemu dengannya pekan depan dan akan memberikan pertanyaan Anda," tulis Erica.

Sumber



Artikel Lainnya



Andi Syahruddin