Selasa, 22 Maret 2011

Film Terbaru Robert Pattinson: Water For Elephants


Ini dia film terbaru Robert Pattinson bersama Reese Witherspoon yang berjudul WATER FOR ELEPHANTS. Awal kisah bermula saat Jacob Jankowski bercita-cita menjadi seorang dokter hewan. Saat impian akan terwujud, tiba-tiba saja kedua orang tua Jacob meninggal dan membuat Jacob terpaksa harus membuang jauh-jauh mimpinya.


Suatu ketika, Jacob bertemu para personil sirkus Benzini Brothers Most Spectacular Show on Earth dan dipercaya menjadi perawat hewan sirkus di sana. Di sirkus ini pula Jacob berkenalan dengan Marlena Rosenbluth, bintang di sirkus itu.  Tanpa disadari, cinta mulai tumbuh di hati mereka berdua namun sayangnya, Marlena telah menjadi istri August Rosenbluth (Christoph Waltz).

Disaat yang sama Jacob bertemu seekor gajah yang semula dianggap tak bisa lagi dilatih. Dengan cinta kasihnya Jacob berhasil membuat gajah bernama Rosie ini menurut semua yang ia perintahkan.

Dari sinopsis tersebut, anda pasti membayangkan seperti apa kisah selanjutnya? Jadi, jangan lupa nonton filmnya hanya dibioskop kesayangan anda.

Trailer



Artikel Lainnya



Andi Syahruddin