Minggu, 13 Februari 2011

Syahrini Pergi, Anang Gandeng Ashanty?


Setelah kepergian Syahrini yang memilih untuk berkarier solo, Anang Hermansyah sang guru, tak punya anak didik lagi. Kesibukannya hanya berkutat di sekitar studio rekaman dan terus mengembangkan talenta vokal Aurel.

Isu yang beredar, Anang punya anak asuh baru usai bercerai duet dengan Syahrini. Dan penggantinya pun tak kalah cantik dan seksi. Ashanti namanya. Baru-baru ini, ketika Anang sedang berada di lokasi syuting single terbarunya bersama Aurel, tiba-tiba Ashanti datang.

Ia datang untuk menyemangati Aurel, atau memang di antara mereka sudah timbul benih asmara? "Ke sini cuma mau kasih semangat aja kok. Kalau soal karier baru, yah kita lihat aja nantinya gimana," kata penyanyi berambut panjang itu dalam tayangan infotainment Hot Shot di SCTV Ahad (9/1).

Sepeninggal Krisdayanti, Anang tampaknya memang membutuhkan sosok wanita yang dapat memberikannya perhatian lebih. Begitu pula kepada kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel. "Kasian kan pipi -- panggilan Anang dari anaknya -- dia kesepian terus tuh. Jadi, mendingan buruan deh cari," ucap Aurel sembari tersenyum.

Liat Juga Foto-Foto Ashanti, Duet Baru Anang Hermansyah

Liputan6.com



Artikel Lainnya



Andi Syahruddin