Kamis, 24 Februari 2011

New Comer: ZaQiLah Band Grup Band Asal Kolaka Sulawesi Tenggara


Dalam usaha mencari bentuk dalam perjalanannya sampai dengan saat ini, Zaqila Band akhirnya terbentuk pada tanggal 10 Oktober 2009 , band yang berasal kota Kolaka-Sulawesi Tenggara ini terpaksa harus gonta-ganti personil. Mereka adalah ZAQILA yang Asal mula band ini dig...agas oleh yokie Drumer dari Lizard Band , berawal dengan nama Aqila kemudian mengajak Tebhy Guitaris dari Takini Band sebagai guitaris Dan Ewhink Drumer Dari Just 4 Fun Band sebagai vokalis. 

Dan atas usulan dari Label Virgo yg membawahi band ini berganti nama menjadi ZaQila . Pengalaman masing-masing personil ZAQILA disetiap pentas musik daerah memperbanyak referensi mereka dalam berkarya. Kesamaan visi dalam bermusik menyatukan misi mereka untuk mengembangkan musik ZaQila. Dari hasil perkawinan kreatifitas masing-masing personil ZAQILA lahirlah sebuah karya dalam nuansa light pop yang “ easy “ dalam Single mereka bertajuk "Di Landa Rindu" lagu yang menjadi andalan mereka untuk dapat menambah warna music Indonesia. 

Download Lagu Zaqilah:

Ke khas an ZaQila adalah pada Vokal Ewin yang sangat khas nge pop dan merdu, diiringi oleh music mereka yg easy listening. PROFILE PERSONIL ZaQila :. Muh.Irman Abu ::.[Drumer] Nama Panggillan : Yokie Tempat Tanggal Lahir : Kolaka, 12 Maret 1986 BB/TB : 46 kg/159 cm Posisi : Drum Main musik sejak : SMP Musisi Favourite : GUNS N ROSES, BLINK 182, Green Day, MXPX,SIMPLE PLAN, SLANK. :. Erwin Dermawan ::. [Vocalist] Nama Panggillan : EWIN Tempat Tanggal Lahir : KENDARI,30 Januari 1988 BB/TB : 50 kg/160 cm Posisi : Vokal Main musik sejak : SMA Musisi Favourite : KEANE, Radio Head, REM, U2. .: Asrinto Arifin ::. [Lead guitarist] Nama Panggillan : Theby Tempat Tanggal Lahir : Kolaka, 11 January 1991 BB/TB : 55 kg/164 cm Posisi : Guitar Main musik sejak : SMP Musisi Favourite : U2, Matchbox twenty,ColdPlay, Silverchair, Radio Head,Starsailor, My Chemical Romance.

Denger Lagu Zaqilah

Band email marketingQuantcast



Artikel Lainnya



Andi Syahruddin