Rabu, 05 Januari 2011

Foto Aida Saskia Mandi Tersebar di Internet


Foto Hot Aida Saskia Mandi ini sekarang baru hot – hotnya di internet. Foto Aida Saskia Mandi ini sekarang tersebar di internet, dan belum diketahui siapa yang menyebarkan foto syur Aida Saskia Mandi tersebut. Pada foto Aida Saskia Mandi ini terdapat 4 buah foto dimana Aida Saskia Beradegan Mandi ini konon beredar adalah foto dalam penggarapan film horor dengan pose basah kuyup dan tidak memakai penutup badan bagian atas.

Difoto tersebut sangat terlihat jelas benar-benar wajah Aida Saskia tanpa peran pengganti. Namun untuk judul film Aida Saskia Mandi tersebut belum diketemukan alias masih dirahasiakan sutradaranya.tapi yang menjadi keraguan, apakah foto hot Aida Saskia Mandi ini memang sebenarnya disengaja disebarkan untuk menarik pamor film horror yang diperankan Aida Saskia.

Akan tetapi setelah wawancara dengan artis Aida Saskia ini, Aida Saskia pun kaget dengan beredarnya foto Aida Saskia Mandi yang sekarang baru banyak incaran para blogger maupun media masa yang mempublikasikannnya.




Artikel Lainnya



Andi Syahruddin