Kamis, 19 Mei 2011

Ditemukan Video Heboh Daniel Syahrini


Soal foto syurnya dengan Syahrini yang banyak beredar di dunia maya, VJ Daniel shock. Untuk itu, pria bernama lengkap Daniel Mananta, menggelar jumpa pers demi mengklarifikasi soal fotonya bersama Syahrini yang dianggap syur.

Saat itu, pria kelahiran 14 Agustus 1981 ini tengah berada di Bali. "Itu foto asli. Ada aku, Syahrini, temen-temen aku. Jadi di situ Syahrini diundang menyanyi, usai menyanyi, kita diundang sama yang punya acara untuk makan malem terus foto-foto bareng," kata Daniel di tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (19/5).

"Di situlah mungkin angle pengambilan foto itu jadi seolah-olah saya menyentuh dada Syahrini, tapi sebenernya enggak. Gue selalu menjaga image, kalau foto-foto enggak pernah seperti itu," tambah Daniel.

"Gue lupa yang foto siapa, itu sudah tiga tahun lalu. Gue pengen stay away dari urusan. Terus saya amat menyayangkan ada media yang membuat headline saya telah meremas dada Syahrini. Itu salah," kata mantan kekasih VJ Marissa Nasution ini.

Untungnya, tambah Daniel, keluarga, teman-teman, pacar, santai dan selalu mendukung. Sehingga, Daniel tidak terlalu memusingkan masalah tersebut.

Foto-foto Dimaksud



VJ Daniel Apology Please watch sampe habis



Artikel Lainnya



Andi Syahruddin