Minggu, 02 Januari 2011

CARA OTOMATIS LIKE STATUS TEMAN DI FACEBOOK DALAM 1x KLIK


Sebenarnya saya kurang begitu berminat dengan Notify yang memenuhi di kabar pemberitahuan. Tapi seru juga kalau status kita tiba-tiba bisa di Like banyak orang.  Karena saya jarang sekali menambah/ADD pertemanan makanya daftar pertemanan saya terbilang sangat sedikit padahal umur FB ini sudah lumayan lama. Nah mengingat banyaknya permintaan dari seluruh teman-teman jempol mania dan tentunya hal ini juga memudahkan teman-teman untuk meng-like status kalian semua hanya dalam 1x klik.

Jadi kalian ga perlu repot untuk melihat setiap halaman yang ada. Update status terbaru teman-teman kalian akan secara otomatis di like dalam hitungan detik. Inilah waktunya kalian menjadi seperti seleb, yang sekali update bisa di like secara bersamaan. Buktikan kalau kalian punya penggemar gaib. he he he....

Oke ga usah panjang lebar,
IKUTI LANGKAH-LANGKAH BERIKUT INI UNTUK MENDAPATKAN RIBUAN JEMPOL DI STATUSMU... :

1.    Pertama ADD/tambahkan seluruh teman-teman yang tergabung dalam GROUP INI (Klik) ke dalam daftar pertemanan kamu, jangan lupa untuk menambahkan saya juga ke dalam daftar pertemanan kamu ya :) ) add Profil Facebook saya di SINI.

2.    Pastikan kamu menggunakan Browser Mozilla untuk menjalankan trik dari saya ini.

3.    Silahkan kamu Download Add-ons berikut ini kedalam mozilla kamu:


 Setelah terinstal silahkan restart mozilla kamu. Kemudian klik Wajah monyet yang ada di pojok kanan bawah mozilla kamu hingga menyala.
4.    Setelah itu silahkan instal Sript Auto Like di bawah ini

5.    Jika sukses akan ada notifikasi/pemberitahuan bahwa script telah sukses terinstal di bawah pojok kanan bagian bawah.

6.    Close mozilla kamu, setelah itu buka kembali Mozillanya, sekarang silahkan menuju ke halaman Facebook. Jika sukses maka akan ada tampilan berupa menu seperti di bawahini:

Lakukan eksekusi.
Klik like all statuses untuk menyebar seluruh jempol kamu pada seluruh status dari teman-teman kamu yang di update hari itu juga.Untuk menambahkan like pada status terdahulu teman kamu silahkan geser kursor ke pemberitahuan paling bawah dari halaman kemudian Klik Like All Statuses

Untuk Like Coment silahkan klik Llike All Comments maka seluruh comentar terhadap status teman dari teman akan ter like. Dan jempol kamu akan nyangkut pada orang yang mungkin belum ada dalam daftar pertemanan kamu.
Sekalian ajang promosi profil kamu, kali aja Jempol kamu jadi tekenal.
he he he.

TIPS MENGGUNAKAN TRIK INI:
Gunakanlah saat pertama kamu login facebook dan menuju ke beranda, pastikan bahwa Greasemonkey tersenyum/menyala pada pojok bawah Mozilla.

Klik like all status kamu untuk meng-like semua status teman-teman kamu. Geser kursor ke bawah sampai kalian menemukan update status teman kalian yang belum ter LIKE sama kalian. klik LIKE ALL STATUSES. Geser 1 kali lagi ke bawah, sampai ketemu STATUS yang belum ter like, dan klik kembali LIKE ALL STATUSES. Trik Auto Like heboh selesai tereksekusi.

Pastikan kalian selalu kompak dalam menggunakan cara ini secara bersamaan.

Salam persahabatan buat semua teman2 jempol mania.
Yang belum ADD Facebookku silahkan ADD sekalian buat nambah-nambah teman dan saling berbagi pengetahuan.

Salam Jempol.....



Artikel Lainnya



Andi Syahruddin