Kamis, 06 Januari 2011

Arumi Bachsin, Sudah Malas Jadi Artis

 Ada berita tidak menyenangkan bagi para penggemar Arumi Bachsin. Pasalnya dia sampai saat ini belum mau kembali kerumahnya. Bahkan, bintang film Not For Sale itu tak mau lagi menjadi artis.

"Dia sudah tidak tertarik lagi dengan kegiatan syuting. Dia hanya ingin menikmati hidupnya saja. Sudah lama dia menyampaikan itu kepada saya," ungkap mantan ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Hadi Supeno di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/1/2011).

Hadi menambahkan, Arumi sudah tak mau hidup dalam dunia keartisan, karena merasa batinnya tersiksa. Oleh sebab itu, artis yang disebut berpacaran dengan Miller itu memilih menjadi orang biasa yang hidup normal.

"Dia bilang, dia sangat mencintai hidupnya dengan kebebasan dia. Apalah artinya harta kalau saya tidak punya kebebasan," ujar Hadi menirukan ucapan Arumi.

Menurut Hadi, selama kabur dari rumah, kegiatan Arumi banyak diisi dengan membaca buku. Kehidupan religius bintang film 18+ itu juga bertambah baik dengan lebih giat mengaji.

"Selama tinggal di rumah aman, Arumi banyak membaca buku. Dia juga lebih banyak kegiatan mengaji. Yang jelas, dia dalam kondisi baik dan menikmati hidup normalnya saat ini," jelasnya.



Artikel Lainnya



Andi Syahruddin