Senin, 27 Desember 2010

Syahrini Beberkan Penyebar Foto Dirinya Bersama Pria Bule


Jakarta Pekan lalu beredar foto Syahrini tengah dipangku seorang pria bule. Setelah sempat membuatnya tak tenang, kini Syahrini bisa sedikit bernafas lega. Sebab, dia sudah tahu siapa sang penyebar foto tersebut.

Ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (27/12/2010), artis yang baru pulang dari Malaysia itu mengaku tidak mau memperpanjang masalah tersebut.

"Aku nggak mau komentar hal-hal yang nggak ada manfaatnya itu, karena itu foto biasa aja sama sahabat aku," ujarnya.

Syahrini tidak membantah bahwa perempuan yang ada difoto tersebut adalah dirinya. Menurutnya, foto itu diambil saat konser di Bali bersama Anang Hermansyah. Lalu, bagaimana foto itu kemudian bisa tersebar?

Ia menduga, manajer lamanya yang menyebar foto tersebut.

"Kaget sekali karena itu foto pribadi. Tapi kok orang terdekat saya yang lama yang sekarang bekerja sama Mas Anang mengeluarkan foto itu. Saya sangat kecewa dan menyayangkan sekali karena yang punya bukti foto itu adalah di BlackBerry asisten saya yang lama," paparnya.

Dalam foto yang beredar melalui BlackBerry Messenger itu Syahrini tampak duduk di pangkuan pria bule. Tangannya menggelayut mesra ke leher sang pria. Sementara si bule memegang pinggul pelantun lagu daur ulang 'Aku Tak Biasa' itu.

Sebelumnya, Syahrini juga sempat jadi buah bibir gara-gara kemesraannya bersama Kaka 'Slank'. Ada beberapa fans yang kecewa dengan kemesraan mereka.

Fakhmi Kurniawan - detikhot



Artikel Lainnya



Andi Syahruddin