Kamis, 30 Desember 2010

Justin Bieber Artis Yang Paling Dicari Tahun 2010


Dari 10 pencarian teratas pada tahun 2010, Yahoo.com melaporkan enam dari mereka adalah selebritis. Beberapa di antaranya memang sangat populer, mulai dari ikon fashion, penyanyi, hingga aktris. Berikut adalah daftar lima selebritis yang masuk dalam pencarian teratas untuk 2010 versi Yahoo.com.

1. Justin Bieber, penyanyi muda asal Kanada ini dinobatkan menjadi selebritis paling dicari dan menggeser Wayne Gretzky yang menjadi nomor satu pada 2009. Dengan tur konser keliling dunia, jutaan kopi album, dan empat penghargaan dalam ajang American Music Awards, ia menjadi penyanyi remaja sensasional.

2. Lady Gaga, penyanyi nyentrik asal New York ini memang selalu menjadi topik pemberitaan di setiap media pada 2010. Mulai dari kontroversi saat mengenakan gaun berbahan daging yang digunakan saat menhadiri MTV Video Music Awards 2010 sampai berdebat dengan senat-senat AS seperti John McCain dalam masalah gay di militer. Saat ini ia juga masih mendapat gelar The Queen of Twitter dengan jumlah follower terbanyak mencapai 7.425.678.

3. Kim Kardashian, sosialita dan bintang reality show ini memang terus melambung namanya saat memulai membintangi reality show bersama saudari-saudarinya The Kardashians. Lalu ia memulai kerajaan bisnisnya di dunia fashion di New York. Namanya terus dicari di internet setelah difoto bugil untuk cover majalah W Magazine.

4. Miley Cyrus, berangkat dari gadis Disney, penyanyi remaja berusia 18 tahun sekaligus aktris ini terus membuat keonaran selama 2010. Mulai dari membintangi video musiknya sendiri Who Owns My Heart yang sempat dikecam oleh organisasi perkumpulan orangtua karena berpenampilan vulgar, sampai ketika ia tertangkap kamera tengah mengisap bong berisikan zat halusinogen tinggi yang membuatnya juga dikecam pemerintah Los Angeles dan membuat marah sang ayah.

5. Megan Fox, aktris seksi ini juga ternyata masuk di dalam daftar, setelah dirinya didepak dari film ketiga terbaru yang membesarkan namanya Transformers. Alasan utama sang sutradara mendepaknya karena ia tidak mengumumkan pernikahannya dengan Brian Austin Green pada musim panas lalu. Tetapi, berita pernikahannya itu justru menjadi headline media pada 2010.

Rab/Liputan6



Artikel Lainnya



Andi Syahruddin