Selasa, 28 Desember 2010

Earn Money With Ziddu

Mungkin sebagian besar sahabat blogger sudah banyak yang tau tentang Ziddu, nah di postingan ini hanya sekedar informasi bagi yang belum tau tentang bagaimana meraup dollar dari Ziddu.
Untuk memulai meraup dollar dari Ziddu ikuti petunjuk di bawah ini;

1.Silahkan anda mendaftar gratis Click Here.Atau Click Banner di bawah ini:


2.Setelah muncul Window Ziddu, click register.
3.Isi data data anda sesuai dengan perintah kolom yang disediakan.
4.Kemudian Cek email yang anda daftarkan di Ziddu, Silahkan anda verifikasi account anda dari link yang di kirimkan melalui email.
5.Setelah account anda verifikasi, anda bisa memulai Up Load file anda di Ziddu.File yang akan anda up load harus file Zip.
6.Setelah anda up load anda akan mendapatkan link file yang anda up load, gunakan link tersebut sebagai sarana promosi file yang anda upload agar file anda di download oleh orang lain.

Apabila file yang anda up load di download oleh orang lain maka anda akan mendapatkan bayaran dari Ziddu 0.001 per file.
Anda juga bisa mendapatkan dollar dengan cara mencari referral, dan mendapatkan 0,10 dollar/referral yang join dari link referral anda.
File yang bisa anda up load ;
1. File e Book dalam bentuk file Zip.
2. File audio dan video dalam bentuk file zip.
3. File Photo dalam bentuik file Zip. besarnya size file per up load dibatasi sampai 200mb/file.
anda bisa up load file sampai 200mb/upload, tanpa batas jumlah file yang akan anda up load.
Di Ziddu file anda juga tidak akan di hapus walaupun tidak ada yang download, artinya file anda akan tersimpan selamanya, sesuai dengan keinginan anda. Terkecuali anda ingin menghapus file anda sendiri. anda akan di bayar apabila jumlah dollar anda sudah mencapai 10 dollar.
Pembayaran melalui paypal.
Silahkan di coba ladang dollar gratisan ini, nggak ada ruginya di coba bagi anda yang punya banyak koleksi eBook,Video, audio, photo dan file yang ingin anda bagikan ke orang lain.
Selain bisa saling share file, anda juga mendapatkan dollar secara gratisan dari internet.
Selamat mencoba !!



Artikel Lainnya



Andi Syahruddin