Kamis, 30 Desember 2010

10 Alasan untuk memulai blog

Jika anda belum mempunyai blog silahkan belajar mengenai cara belajar blog, jika sudah anda mungkin membutuhkan beberapa alasan untuk memulai membuat sebuah blog, Berdasarkan beberapa kesimpulan yang saya dapat ada beberepa alasan untuk memulai membuat blog, dan mungkin ini 10 alasan yang paling sering digunakan untuk memulai sebuah blog.

1. Untuk ekspresikan fikiran dan opini anda.

Mungkin anda memiliki gagasan yang ingin disampaikan kepada orang lain, Atau mempunya fikiran-fikiran bahkan ide yang berguna bagi orang lain.

2. Untuk Mempromosikan Barang Atau Jasa

Blogging adalah cara yang bagus untuk membantu memasarkan atau mempromosikan diri Anda atau bisnis Anda, produk atau jasa.

3. Untuk membantu orang lain.

Banyak blog yang ditulis untuk membantu orang-orang yang mungkin akan melalui situasi serupa yang blogger telah berpengalaman. Banyak orangtua dan blog yang terkait dengan kesehatan ditulis untuk tujuan ini.

4. Untuk Membangun Diri sebagai seorang Ahli

Blog adalah alat yang luar biasa untuk membantu blogger membangun diri sebagai ahli dalam bidang atau topik. Sebagai contoh, jika Anda mencoba untuk mendapatkan pekerjaan di bidang tertentu atau berharap untuk menerbitkan sebuah buku tentang topik tertentu, blogging dapat membantu melegitimasi keahlian Anda dan memperkenalkan anda pada orang lain.

5. Untuk Terhubung dengan orang menyukai Anda

Blogging membawa orang-orang seperti yang berpikiran sama. Memulai sebuah blog bisa membantu Anda menemukan orang-orang dan berbagi pendapat dan pikiran Anda.

6. Untuk Membuat Perbedaan

Banyak blog yang berbasis isu, blogger sedang mencoba untuk menyediakan informasi untuk mempengaruhi pemikiran orang dalam arah tertentu. Banyak blog politik dan sosial blog yang ditulis oleh blogger yang mencoba membuat perbedaan dalam cara mereka sendiri.

7. Untuk Tetap Aktif atau Luas di Lapangan atau Topik

Karena blog sukses sebagian tergantung pada frekuensi posting dan memberikan update, informasi terbaru, ini adalah cara sempurna untuk membantu blogger tetap mengikuti peristiwa dalam bidang tertentu atau topik.

8. Untuk Tetap Terhubung dengan teman dan Keluarga

Dunia telah menyusut sejak internet menjadi lebih mudah diakses. Blog menyediakan cara sederhana untuk keluarga dan teman-teman untuk tetap terhubung dari berbagai belahan dunia dengan berbagi cerita, foto, video dan banyak lagi.

9. Untuk Menghasilkan Uang

Sangat penting untuk menunjukkan bahwa kebanyakan blogger tidak menghasilkan banyak uang blogging, tetapi potensi tidak ada untuk menghasilkan pendapatan dari blog Anda dengan kerja keras dan komitmen. Ada banyak blogger yang mendapatkan uang besar. Dengan kesabaran dan praktek, Anda dapat membuat uang melalui iklan dan pendapatan lain-menghasilkan kegiatan di blog Anda.

10. Untuk Have Fun dan Jadilah Kreatif

Banyak orang membuat blog hanya untuk bersenang-senang. Mungkin blogger adalah penggemar dari aktor tertentu atau mencintai merajut dan ingin berbagi semangat bahwa melalui blog. Salah satu kunci paling penting untuk sukses blogging adalah memiliki hasrat tentang topik blog Anda, sehingga Anda dapat menulis prolifically tentang hal itu. Beberapa blog yang terbaik dan paling menarik dimulai sebagai blog yang ditulis hanya untuk menyenangkan dan untuk memberikan blogger outlet kreatif.
Mungkin itulah beberapa alasan untuk membuat blog.




Artikel Lainnya



Andi Syahruddin